Search

Aneka Bolu Bulat di Jofie, Lembut dan Bercita Rasa!

Updated: May 18

Jofiers, pasti tahu kalau bolu sudah menjadi salah satu jenis kue yang sangat familiar bagi masyarakat Indonesia. Dan bolu ini juga termasuk dalam jenis kue tradisional Indonesia yang rasanya manis, gurih, dan tekstur lembut seperti kapas. Tidak heran, kalau bolu ini selalu dihidangkan untuk acara semi formal hingga formal.


Pada proses pembuatannya, biasanya kue dengan bahan dasar tepung, gula, serta telur ini dimasak dengan dipanggang dalam oven ataupun kukus. Selain bisa membuat sendiri, Jofiers bisa mencoba beberapa aneka bolu bulat di Jofie yang hadir dengan rasa dan nikmat khas dari setiap masing-masingnya.


Penasaran, apa saja aneka bolu bulat di Jofie? Yuk, simak disini!


1. Orange Sukade Cake



Siapa yang tidak tahu dengan bolu manis dan cantik satu ini? Nama sukade sendiri diambil dari manisan kulit jeruk sitrus yang biasa dijadikan sebagai garnish untuk kue atau pastry.


Nah, agar semakin menarik dan enak, sukade ditaburkan diatas bolu. Dengan penampilan kaya warna dengan teksturnya yang lembut, Orange Sukade Cake ini bisa dijadikan sebagai hadiah saat berkunjung ke rumah orang tua ataupun calon mertua.


2. Bolu Kenari



Dari sekian banyak bolu bulat, ada satu jenis bolu yang selalu dibuat kangen dengan rasanya nih, Jofiers. Yup, Bolu Kenari! Bolu yang tidak memerlukan banyak bahan ini memiliki ciri khas, yaitu taburan kenari di atasnya.


Kalau Jofiers ingin mencoba kenikmatannya, bisa cobain bolu kenari dari Jofie. Yang bertekstur lembut serta rasa yang enak banget, deh!


3. Pandan Cheese Cake & Lemon Cheese Cake



Bolu bulat selanjutnya memiliki cita rasa pandan dan lemon yang enak. Tidak perlu khawatir saat ada acara kumpul keluarga di akhir pekan, karena Jofiers bisa menghidangkan dua aneka antara bolu Pandan Cheese Cake dan Lemon Cheese Cake.


Dua bolu favorit milik Jofie ini memiliki tekstur yang lembut dan sama-sama ditaburi keju parut diatasnya, loh. Yang pastinya, acara keluarga kamu akan semakin seru, deh!


4. Bolu Coklat 3 Rasa



Jofiers, pernah cobain satu bolu dengan topping tiga rasa? Hmm, terdengar jarang. Bolu satu ini tidak sama dengan bolu sebelumnya yang memiliki satu cita rasa. Bolu coklat ini memiliki 3 topping rasa yang berbeda, yaitu keju parut, meses, dan kacang tumbuk.


Bolu coklat 3 rasa ini cocok banget untuk teman ngopi kamu di sore hari, nih!


5. Bolu Redvelvet Oreo Cheese



Jofiers pecinta red velvet dijamin bakal suka dengan bolu Redvelvet Oreo Cheese satu ini! Bolu dengan berbahan dasar red velvet ini memiliki 2 topping rasa oreo dan keju. Teksturnya yang lembut ini cocok banget dijadikan sebagai pelengkap saat berkumpul bersama sahabat, deh!

Nah, itulah beberapa aneka bolu bulat yang tersedia di Jofie. Rasanya sangat beragam, ya. Gimana, aneka bolu bulat favorit Jofiers apa nih? Semoga membantu!


#jofiebakery #anekabolu #bolubulat

7 views0 comments