Search

Aktivitas Padat? Yuk, Cobain Rice Bowl Simpel dan Ngenyangin Ini!

Updated: Sep 2, 2021

Siapa yang tidak tahu dengan Rice Bowl? Kuliner satu ini berkonsep oriental food yang hadir dengan bentol style, yang mana customer bisa memilih lauk yang disukai. Makanan ini memang menjadi tren di ibu kota, yang kini juga merambah ke berbagai daerah, salah satunya kota Medan.



Rice Bowl memang sengaja disajikan dalam bentuk mini, yang mana terlihat sangat digemari para generasi anak muda. Apalagi dengan padatnya aktivitas millenials yang dilakukan hingga lupa menyisihkan untuk makan.


Bagi Jofiers yang memiliki aktivitas padat hingga lupa untuk makan, Jofie akan merekomendasikan beberapa santapan untuk makan siang kamu. Tentunya yang bisa membuat kenyang dan senang. Apa saja? Yuk, kita lihat disini!


Nom-nom Rice Bowl


Salah satu Rice Bowl di Medan ini menawarkan menu santapan sehari-hari dengan harga yang beragam. Rice Bowl ini mengusung konsep sederhana yang bisa kamu santap. Dan tidak perlu takut tidak habis atau kelebihan porsi, ya.


Untuk menu best seller dari Nom-nom Rice Bowl ini adalah varian spicy-nya yang berisikan nasi panas, telur, mix veggie, dan ayam crispy yang disiram saus spicy khas nom-nom. Nah, kalau Jofiers tidak suka yang pedas-pedas, bisa mencoba Rice Bowlnya yang Ayam BBQ. Rasanya pas dan pasti membuat perut kenyang.


Untuk mencoba Nom-nom Rice Bowl ini bisa langsung datang ke outletnya yang berada di Jalan Brigjen Katamso No. 23, Kota Medan.


Rice Bowl Bento


Tempat kuliner yang berada di Plaza Medan Fair ini menawarkan makanan ala oriental food yang relatif terjangkau dan dengan konsep yang lebih baru. Disini pengunjung bisa bebas memilih menu yang disukai. Menu yang ditawarkan juga beragama, mulai dari BBQ, sayuran, hingga gorengan. Customer bisa memilih sendiri.


Usaha Rice Bowl Bento ini merupakan franchise yang berasal dari cabang Rice Bowl Bento yang di Jakarta. Menu unggulan dari Rice Bowl Bento ini adalah bebek panggang yang dipadukan dengan menu lainnya seperti nasi atau gorengan. Selain itu, yang membuat Rice Bowl Bento ini berbeda dengan yang lainnya, mereka memiliki standar sendiri untuk menu makanannya.


Menu yang paling murah dari Rice Bowl Bento ini adalah nasi goreng dan nasi putih yang dikombinasikan dengan gorengan pada satu bowl bento. Dan mereka juga menyediakan berbagai pilihan paket makanan untuk berdua, berempat hingga berenam. Yang mana paket tersebut sudah dengan sayuran, nasi putih dan main menu berupa bento. Lengkap banget, kan!


Ayam Keprabon


Kuliner yang bertahan selama 6 tahun dan terus bertumbuh hingga saat ini. Awalnya Ayam Keprabon ini merupakan bisnis kecil yang menjual ayam geprek, yang kini bisnisnya tumbuh menjadi waralaba dengan 60 cabang di seluruh Indonesia. Dan ternyata, usaha mereka juga menyediakan Rice Bowl dengan harga yang lumayan terjangkau.


Rice Bowl dari Ayam Keprabon ini memiliki varian rasa pedas dari sambal matah yang di atas suwiran daging ayam. Cocok untuk menu makan siang kamu, terutama bagi Jofiers yang penyuka makanan pedas. Aneka topping yang dalam seporsi Rice Bowl ini juga lengkap, mulai dari telur, parutan keju dan mozarella bisa dipilih untuk melengkapi semangkuk nasi ayam keprabon.


Harga yang ditawarkan dari Ayam Keprabon ini mulai dari harga Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu. Tertarik untuk mencobanya? Jofiers bisa langsung mengunjunginya di Jalan Cemara No. 3, Medan.


KOHI 91


Cafe yang memanjakan pengunjung dengan beragam binatang reptil memang jarang ada. Seperti KOHI 91 yang merupakan salah satu Cafe yang berani menghadirkan suasana unik karena ada nuansa hutan yang dihadirkan di dalam Cafenya. Nama dari KOHI 91 sendiri berasal dari bahasa Jepang yang artinya adalah ‘Kopi’.


Untuk menu yang ada di KOHI 91 ini menghadirkan makanan ala Jepang seperti Rice Bowl Teriyaki Chicken, Rice Bowl Salted Egg Chicken, Rice Bowl Sambal Balado Bamboo Charcoal Chicken, dan varian Rice Bowl lainnya. Selain itu, menu andalan yang ada di KOHI 91 ini adalah Rice Gyudon, Salmon Mentai, dan Chicken Katsu.


Selain bisa menikmati makannya, Jofiers juga bisa bertemu dengan binatang reptil yang berada di Cafe ini. Unik banget, kan? Jofiers bisa langsung mencobanya di Jalan Taruma No. 90 B, Kota Medan.


Demikian beberapa Rice Bowl yang bisa Jofiers pilih sebagai makan siang kamu di saat aktivitas sedang padat-padatnya. Gimana, simpel dan ngenyangin kan, Jofiers? Semoga bisa menjadi solusi yang tepat untuk makan siang kamu, ya!


#jofiebakery #ricebowl #ricebowlmurah #nasibento #ricebento #kulinermedan #tempatkuliner #beritamedan

11 views0 comments