Search

5 Kegiatan Seru Merayakan Hari Valentine

Memasuki pertengahan bulan Februari memang sangat berhubungan dengan hari kasih sayang atau valentine. Kita pun akan menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Bahkan, kita juga akan melakukan kegiatan seru saat valentine.



Tidak melulu harus melakukan kegiatan seru bersama pasangan atau pacar, merayakan valentine juga bisa dilakukan bersama keluarga atau teman, loh. Apa saja, ya, ide kegiatan seru di Hari Valentine? Yuk, lihat disini!


1. Memasak Makanan


Tidak perlu makan di restoran mewah, Jofiers bisa memasak sendiri di rumah bersama keluarga, sahabat, ataupun kekasih.


Selain lebih hemat, kamu juga akan merasakan kebersamaan yang lebih berkualitas.Mungkin yang selama ini kamu selalu sibuk di kantor, sehingga lupa kapan terakhir kali kamu masak bersama keluarga dan orang tersayang di rumah.


Oleh karena itu, di hari Valentine nanti, Jofiers bisa mencoba kegiatan ini. Dan jangan lupa mengobrol dan saling bercerita soal keseharian kalian.


2. Jalan-jalan


Siapa bilang jalan-jalan hanya bisa dilakukan di akhir pekan atau libur saja? Jofiers juga jalan-jalan bersama keluarga atau orang tersayang dengan menghabiskan waktu di hari Valentine, loh!


Bisa dengan jalan-jalan di taman, olahraga bersama sembari menghirup udara segar. Lakukan di pagi atau sore hari agar tidak terlalu panas, ya.


3. Nonton Film


Belum lengkap rasanya kalau merayakan hari spesial seperti Valentine jika tidak ditemani dengan acara menonton film romantis bersama. Salah satu kegiatan seru ini juga bisa Jofiers lakukan di rumah saja, nih!


Jofiers bisa mencoba dengan mengajak teman-teman yang lagi jomblo untuk menonton film bersama. Bisa menonton drama Korea favorit yang sedang populer. Eits… agar tidak bosan, jangan lupa sambil ditemani cemilan manis dari Jofie. Ada Brownies Ovomaltine dan Roll Cake Blackforest yang lembut, dong.



Pesan langsung melalui GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood, ya!


4. Pajama Party


Jofiers juga bisa memiliki waktu berkualitas bersama sahabat di hari Valentine, loh! Salah satu kegiatan yang seru adalah mengadakan pesta piyama.


Selain bisa menghabiskan waktu untuk bersenang-senang, momen ini juga bisa dijadikan sebagai waktu untuk berbagi cerita tentang kegiatan selama ini, mulai dari pekerjaan hingga masalah percintaan deh, Jofiers.


5. Tukar Kado


Hari Valentine selalu identik dengan bunga, coklat, dan kado. Nah, agar lebih seru, Jofiers bisa mengadakan acara tukar kado valentine.


Namun, sebelum bertukar kado, Jofiers bisa mengundi nama yang akan menerima hadiah tersebut. So, pastinya akan lebih berkesan dan sesuai dengan penerimanya.


Tidak perlu mahal, Jofiers bisa memberikan sesuai budget, misalnya dengan memberikan cake yang tersedia di Jofie. Seperti 4 varian dari Cake’s Valentine dari Jofie ini. Ada Jofie Casanova, Jofie Valentina, Jofie Dove, dan Jofie Venus.



Yuk, pilih cake yang akan menjadi kado Valentine kamu untuk orang tersayang.


Itu dia beberapa kegiatan seru yang bisa Jofiers lakukan saat merayakan hari valentine. Semoga membantu!


#jofiebakery #cakevalentine #valentineday

23 views0 comments